Sunday, August 31, 2008

MAKIN CINTAAA NIHH..:)

rasae aku bener2 jatuh cintaa niih..(sama BASKEET!!)hahaha..juijik ya bahasaku.
mari maen nd honda DBL 2008, yaa, dbl trakerku, rasae maken cinta ae b basket.tapi aku wes kelas 3!!stress iki musti ngejar UNAS! yp ni wes gak isa sering2 ikod excul basket..pgn pol melok club tapi numpak opo rekk pgie..motor?lek ke sahabat gak apal jalane plus adohh..medenii..gak wanii loo..TT
tapi lek gak basket, skg tu rasae guatel pengen maen teros.benci b permaenanku.makae aku y musti latian teross.
rencanaku dulu kuliah ntar pgne gak basket.tapi..rasae kok gak isa yoo..sepo pek gak basket ikuu~puengen rasae marigini lek ada CUP2 mijik ikod maenn..ngrasakno atmosfer nd GOR basket tros jadi JUARA.blom perna juara pek slama SMA iki.SMP pas nd solo jarang ada CUP2 apalagi pertandingan terkeren sepanjang masa-DBL!! nd solo pertandingan besar'e ya 'BHINEKA CUP'. tapi pas itu ae babak pertama langsong ktemu 'team maut'.langsong kalah d..menang'e mek 'WW CUP' antar SMP tok..hiks~
taon ini materi pemain SINLUI bisa dibilang T.O.P!
makae..tmba nyesell too lek sampe gak menang dbl taon depann..ckck~
muga ae taon depan isa jadi masa kejayaan'e sinlui lahh.TEAM PUTRI'e harus JUARA PERTAMA DBL.ya se'enggak'e masok FINAL d..taon depan kan bakal ada tambahan kota lagi to.wew~bakal lebi abod lagi saingane.tapi aku bener2 kagum b DBL..
apalagi taon ini..taon pertama yang terbaik!ada kerjasamae mb NBA n OZ..keren to.coba ada mukjizat aku kpilih tim all star ya.hahaha.kan enak tuhh isa pg OZ..latian basket sama para 'all star' dari banyak kota, banyak pengalaman, tmba temen baru, liburan gratis dan BERMAKNA pol! gak mungken ada lagi to xg kayak gini?pergi luar negri sama pemaen2 basket handal, latian bareng, seneng2 bareng, jalan2, n ntik bakal ditandingno sama team OZ.seruuu pol pasti!gak kebayang lah lek aku ikod ksana..isa2 gak tidooor aku!!PENGEEEENNN LOO!! *iri nehh.sediiinyaaa*

No comments: